Zobrazeno 1 - 10
of 190
pro vyhledávání: '"Zibar, L"'
Autor:
Kasmawati Kasmawati, Yuni Permata Sari, Ashari Usman, Chairan Zibar L Parisu, La Sisi, Arna Juwariyah
Publikováno v:
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA. 9:2097-2102
The background of this research is because the Prezi application-based KOH Link learning media has not yet been developed in science learning. In the learning process, the teacher already uses learning media but is less creative, while at school the
Bimbingan dan Konseling bagi Guru Mata Pelajaran/Bidang Studi, juga konselor diberikan untuk memberikan pemahaman tentang peran seorang guru/Konselor dalam melaksanakan tugas, pokok dan fungsinya dalam PBM (Proses Belajar Mengajar, dan dilingkungan m
Externí odkaz:
https://explore.openaire.eu/search/publication?articleId=doi_________::cd5f9e627774c2046ad51830bd4e898a
Akademický článek
Tento výsledek nelze pro nepřihlášené uživatele zobrazit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
Akademický článek
Tento výsledek nelze pro nepřihlášené uživatele zobrazit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
Publikováno v:
Bubungan Tinggi: Jurnal Pengabdian Masyarakat. 4:132
Kegiatan pengabdian masyarakat berupa pelatihan pembuatan dan penerapan media big book ini dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan kemampuan dan keterampilan guru dalam mengembangkan dan menerapkan media big book dalam pembelajaran membaca yang menye
Akademický článek
Tento výsledek nelze pro nepřihlášené uživatele zobrazit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
Akademický článek
Tento výsledek nelze pro nepřihlášené uživatele zobrazit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
Akademický článek
Tento výsledek nelze pro nepřihlášené uživatele zobrazit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
Akademický článek
Tento výsledek nelze pro nepřihlášené uživatele zobrazit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
Akademický článek
Tento výsledek nelze pro nepřihlášené uživatele zobrazit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.