Zobrazeno 1 - 10
of 19
pro vyhledávání: '"Redo M"'
Autor:
Pla-Gil I, Redo M, Perez-Carbonell T, Martinez-Beneyto P, Alborch M, Ventura A, Monteagudo E, Ribas I, Algarra J
Publikováno v:
OTOLOGY & NEUROTOLOGY
r-INCLIVA. Repositorio Institucional de Producción Científica de INCLIVA
instname
r-INCLIVA. Repositorio Institucional de Producción Científica de INCLIVA
instname
Objective: Evaluation of a new active osseointegrated bone-conduction hearing implant in moderate to severe mixed-hearing loss. Study Design: Prospective observational study of a series of cases. Setting: Tertial referral center. Patients: Twenty pat
Externí odkaz:
https://explore.openaire.eu/search/publication?articleId=RECOLECTA___::b0986c5ad04cbf875b00dacd802fc564
https://www.fundanet.incliva.es/publicaciones/ProdCientif/PublicacionFrw.aspx?id=16145
https://www.fundanet.incliva.es/publicaciones/ProdCientif/PublicacionFrw.aspx?id=16145
Akademický článek
Tento výsledek nelze pro nepřihlášené uživatele zobrazit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
Akademický článek
Tento výsledek nelze pro nepřihlášené uživatele zobrazit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
Publikováno v:
Aksioma: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, Vol 10, Iss 3, Pp 1902-1915 (2021)
RPP merupakan rencana aktivitas belajar siswa yang disusun oleh guru sesuai dengan pengetahuan matematika dan keterampilan matematis yang termuat dalam kurikulum. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji bagaimana kemampuan, kualitas, dan cara gur
Externí odkaz:
https://doaj.org/article/89615b28936545539ee76f47d5c877c3
Akademický článek
Tento výsledek nelze pro nepřihlášené uživatele zobrazit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
Autor:
Serra-Toro, C., Montoliu, R., Traver, V.J., Hurtado-Melgar, I.M., Nu??ez-Redo?, M., Cascales, P.
Publikováno v:
2010 20th International Conference on Pattern Recognition (ICPR); 2010, p428-431, 4p
Akademický článek
Tento výsledek nelze pro nepřihlášené uživatele zobrazit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
Akademický článek
Tento výsledek nelze pro nepřihlášené uživatele zobrazit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
Akademický článek
Tento výsledek nelze pro nepřihlášené uživatele zobrazit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
Akademický článek
Tento výsledek nelze pro nepřihlášené uživatele zobrazit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.