Zobrazeno 1 - 10
of 31
pro vyhledávání: '"M. Mexitalia"'
Publikováno v:
Sari Pediatri, Vol 8, Iss 3, Pp 251-6 (2016)
Latar belakang. Pemberian diet dengan protein seimbang pada sindrom nefrotik bertujuan untuk meningkatkan kadar albumin serum. Ikan gabus merupakan ikan air tawar yang banyak dijumpai di Indonesia dan memiliki kadar protein lebih tinggi dibandingkan
Externí odkaz:
https://doaj.org/article/cf9d1fd1e6da43889379dc7eb5ada19c
Publikováno v:
Sari Pediatri, Vol 9, Iss 4, Pp 274-80 (2016)
Latar belakang. Interaksi antara infeksi, status gizi dan imunitas telah lama diketahui, tetapi penelitian tentang interaksi ini di daerah endemis malaria masih terbatas. Tujuan. Bertujuan untuk mengetahui hubungan kepadatan parasit malaria dengan st
Externí odkaz:
https://doaj.org/article/4c7b9e31d28c4e8bb71d5a45179889d2
Akademický článek
Tento výsledek nelze pro nepřihlášené uživatele zobrazit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
Autor:
MS Anam, M Mexitalia, Bagoes Widjanarko, Adriyan Pramono, Hardhono Susanto, Hertanto Wahyu Subagio
Publikováno v:
Sari Pediatri, Vol 12, Iss 1, Pp 36-41 (2016)
Latar belakang. Obesitas telah berkembang menjadi epidemi baik di negara maju maupun negara berkembang. Diduga bahwa intervensi diet dan olah raga dapat menurunkan risiko obesitas. Tujuan. Mengetahui pengaruh intervensi diet dan olah raga terhadap in
Externí odkaz:
https://doaj.org/article/ebc1ee65a0c644a38d85c3a81f74d365
Akademický článek
Tento výsledek nelze pro nepřihlášené uživatele zobrazit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
Publikováno v:
Paediatrica Indonesiana, Vol 45, Iss 6, Pp 256-63 (2016)
Background Preschool children are vulnerable in growth. Soy- bean formula (SF) and formula-100 (F100) are supplementary foods which contain of high energy and are available at low price; how- ever, they are not widely used for preschool children. Obj
Akademický článek
Tento výsledek nelze pro nepřihlášené uživatele zobrazit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
Akademický článek
Tento výsledek nelze pro nepřihlášené uživatele zobrazit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
Akademický článek
Tento výsledek nelze pro nepřihlášené uživatele zobrazit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
Akademický článek
Tento výsledek nelze pro nepřihlášené uživatele zobrazit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.