Zobrazeno 1 - 10
of 59
pro vyhledávání: '"Juwana, I."'
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan model pembelajaran discovery learning dalam meningkatkan motivasi belajar biologi siswa pada materi sistem respirasi sekolah menengah atas. Jenis penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas
Externí odkaz:
https://explore.openaire.eu/search/publication?articleId=doi_dedup___::48a2d04c3220ef6e84d0da06f90b3c85
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pembelajaran berdiferensiasi mampu meningkatkan hasil belajar pada materi sistem pencernaan kelas XI. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Desember 2022 sampai dengan Februari 2023. Jenis penelitian yan
Externí odkaz:
https://explore.openaire.eu/search/publication?articleId=doi_dedup___::519adc3923cc9b215a88375d29fb39e7
Publikováno v:
IOP Conference Series: Earth & Environmental Science; Sep2023, Vol. 1263 Issue 1, p1-8, 8p
Publikováno v:
In Science of the Total Environment 1 November 2012 438:357-371
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh menurunnya tingkat kemandirian belajar dan hasil belajar matematika siswa selama masa pandemi. Salah satu model pembelajaran yang dapat meningkatkan kemandirian belajar dan hasil belajar matematika siswa adalah mo
Externí odkaz:
https://explore.openaire.eu/search/publication?articleId=doi_dedup___::78b14763b284151e078524260e5e4547
The increasing use of the internet and the correctness of information causes different community knowledge about antibiotics. The purpose of this study was to determine the difference between internet use and knowledge of antibiotics. This study used
Externí odkaz:
https://explore.openaire.eu/search/publication?articleId=doi_dedup___::5a9e5eea385b0c922539b36d7890125d
Salah satu inovasi yang menarik untuk mengiringi perubahan pembelajaran yang semua berpusat pada guru beralih berpusat pada siswa adalah diterapkannya model-model pembelajaran inovatif, kreatif, dan konstruktif salah satunya adalah pembelajaran koope
Externí odkaz:
https://explore.openaire.eu/search/publication?articleId=doi_dedup___::23eb489a434c5d8ba470b4eb75654a5f
Akademický článek
Tento výsledek nelze pro nepřihlášené uživatele zobrazit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
Akademický článek
Tento výsledek nelze pro nepřihlášené uživatele zobrazit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
Akademický článek
Tento výsledek nelze pro nepřihlášené uživatele zobrazit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.