Zobrazeno 1 - 10
of 68
pro vyhledávání: '"Google Sheets"'
Publikováno v:
Jurnal Inovasi dan Teknologi Pembelajaran, Vol 10, Iss 2, Pp 182-189 (2023)
Abstrak: Pelaksanaan kegiatan pembelajaran akuntansi saat ini sudah mulai dilakukan dengan berbantuan aplikasi. Aplikasi yang digunakan sebaiknya adalah aplikasi yang dapat diterima oleh seluruh siswa karena hal tersebut akan memudahkan siswa dalam m
Externí odkaz:
https://doaj.org/article/e14ce91260a841e98b86be825e427704
Autor:
Dyah Ayu Kusuma Wati, Barnad
Publikováno v:
Teknika, Vol 11, Iss 3 (2022)
Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) telah merambah seluruh aspek kehidupan, termasuk pekerjaan kantor. Pencatatan data yang selama ini dilakukan secara manual menggunakan kertas dan alat tulis dapat dengan mudah dialihkan menggunakan perangkat l
Externí odkaz:
https://doaj.org/article/84d66bb32cff4bc3bdada833e0701c59
Autor:
Holder, Sara
Publikováno v:
Library Journal. Apr2021, Vol. 146 Issue 4, p73-73. 1/5p. 1 Color Photograph.
Publikováno v:
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia, Vol 16, Iss 2, Pp 83-91 (2020)
This article describes a simple numerical simulation of three-layer surface plasmon resonance (SPR) in the Kretschmann configuration. The calculation was performed in Google Sheets, a web-based spreadsheet environment that functions similarly to Micr
Externí odkaz:
https://doaj.org/article/b6087fa9a8ad49d59e7feb2c0b9542c8
Publikováno v:
AtoZ: Novas Práticas em Informação e Conhecimento, Vol 9, Iss 2, Pp 24-31 (2020)
Introdução: Estudantes universitários tiveram problemas para entender textos. Assim, este estudo teve como objetivo analisar os efeitos da classificação do vocabulário em partes do discurso por meio do Google Planilhas para melhorar o reconheci
Externí odkaz:
https://doaj.org/article/8892e53a2eb0439488f4f7fd0f118dff
Akademický článek
Tento výsledek nelze pro nepřihlášené uživatele zobrazit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
Autor:
Zachary J. Kunicki, Nicholas S. Zambrotta, Marie C. Tate, Angela R. Surrusco, Megan M. Risi, Lisa L. Harlow
Publikováno v:
Journal of Statistics Education, Vol 27, Iss 3, Pp 188-197 (2019)
Teaching quantitative methods at the undergraduate level is a difficult yet rewarding endeavor due to the challenges instructors face in presenting the material. One way to bolster student learning is through the use of statistical software packages.
Externí odkaz:
https://doaj.org/article/b532f83f36df47f596662e5bdf7984f3
Akademický článek
Tento výsledek nelze pro nepřihlášené uživatele zobrazit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
Akademický článek
Tento výsledek nelze pro nepřihlášené uživatele zobrazit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
Autor:
Tiessler Aguirre, Max
En el ámbito académico, las asignaturas orientadas al desarrollo de proyectos presentan un gran reto, tanto para el profesorado como para el alumnado. Este reto consiste en poder cuantificar objetivamente el rendimiento que cada miembro del grupo e
Externí odkaz:
https://explore.openaire.eu/search/publication?articleId=od______3484::96ac28f5bd16bd224ee2a0992fb9119a
https://hdl.handle.net/2117/383825
https://hdl.handle.net/2117/383825