Zobrazeno 1 - 10
of 130
pro vyhledávání: '"Abadi, I."'
Akademický článek
Tento výsledek nelze pro nepřihlášené uživatele zobrazit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
Publikováno v:
IOP Conference Series: Earth & Environmental Science; Sep2023, Vol. 1268 Issue 1, p1-7, 7p
Autor:
Abadi, I., Ovadia, A., Torfstein, A., Langgut, D., Mingji, J., Rabinovich, R., Steiner, T., Schechter, H., Friesem, D. E., Zurro Hernández, Débora, Gur-Arieh, S., Gaitero, D., Goring-Morris, N.
Externí odkaz:
https://explore.openaire.eu/search/publication?articleId=od______1106::610ba45739396cbbd2c278019750f22b
http://hdl.handle.net/10261/303591
http://hdl.handle.net/10261/303591
Publikováno v:
Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK); Vol. 4 No. 4 (2022): Jurnal Pendidikan dan Konseling; 1317-1321
Penelitian pengembangan ini dilatar belakangi karena kurang maksimalnya penggunaan media pembelajaran khususnya pada muatan IPS. Selama proses pembelajaran guru hanya memberikan materi sehingga siswa kurang memahami materi yang diberikan. Penelitian
Oil Palm Oilimportant in economic activity. PT. Oil palm plantation is one of the state-owned companies located in West Java. Companies must pay attention to the quality of raw materials and procurement of raw materials in order to achieve maximum pr
Externí odkaz:
https://explore.openaire.eu/search/publication?articleId=doi_dedup___::83d7def5849b9b57e635e44cfb452b65
Publikováno v:
Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK); Vol. 4 No. 3 (2022): Jurnal Pendidikan dan Konseling; 1437-1443
Penelitian pengembangan ini didasari saat pandemi covid-19 pembelajaran tidak berjalan dengan efektif, banyak materi dan tujuan pembelajaran yang tidak tercapai serta peserta didik belum mampu belajar mandiri terutama kelas rendah. Tujuan dari peneli
Autor:
Mohammadi, A., Nakhaei Kamal Abadi, I.
Publikováno v:
In Scientia Iranica June 2012 19(3):895-901
Akademický článek
Tento výsledek nelze pro nepřihlášené uživatele zobrazit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
Akademický článek
Tento výsledek nelze pro nepřihlášené uživatele zobrazit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.
K zobrazení výsledku je třeba se přihlásit.